Slider
Now Reading
JCB Tunjuk Dealer Eksklusif di Kalimantan
0

JCB Tunjuk Dealer Eksklusif di Kalimantan

JCB terus menigkatkan pertumbuhan bisnisnya di Indonesia dengan menunjuk Dealer eksklusif  untuk wilayah Kalimantan.

Dari kiri ke kanan:  Tom Cornell - Managing Director  JCB Asia Tenggara, Idam Textanto – Service Manager Mitra JCB,  Adi Ierawan – Chief Executive Mitra JCB, dan Davin Frankel- JCB Regional Manager untuk Indonesia.

Dari kiri ke kanan: Tom Cornell – Managing Director JCB Asia Tenggara, Idam Textanto – Service Manager Mitra JCB, Adi Ierawan – Chief Executive Mitra JCB, dan Davin Frankel- JCB Regional Manager untuk Indonesia.

JCB telah menunjuk dealer eksklusif untuk wilayah Kalimantan guna meningkatkan pertumbuhan bisnisnya di sektor konstruksi, pertambangan dan perkebunan di pulau terbesar di Indonesia itu.

Saat ini Mitra JCB telah ditunjuk sebagai dealer eksklusif untuk seluruh produk JCB di Kalimantan. Perusahaan tersebut merupakan bagian dari Mitra Cakrawala Group yang berbasis di Banjarmasin yang telah memiliki sejarah panjang dalam menjalankan bisnis di Kalimantan dan sudah turut membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah.

Mitra JCB berkedudukan di Balikpapan, Kalimantan Timur dengan kantor-kantor cabang yang tersebar di Banjamasin (Kalimantan Selatan), Sampit (Kalimantan Tengah) dan akan membuka kantor cabang lagi di Pontianak (Kalimantan Barat).

Mitra JCB akan mempromosikan produk-produk dan memberikan layanan purna jual bagi para pelanggannya di Kalimantan untuk semua produk JCB yang mencakup  Telescopic Handlers, Backhoe Loaders, Large Excavators, Compactors, Wheeled Loaders, Skid Steer Loaders dan Mini Excavators.

Adi Hermanto Ierawan selaku Chief Executive dan Dealer JCB mengatakan: “Pertumbuhan industri pertambangan, konstruksi dan perkebunan di Kalimantan serta beragam produk yang di tawarkan oleh JCB sangat ideal dan menjanjikan kesempatan yang besar untuk tumbuh di pasar ini. Fleksibilitas yang mereka tawarkan sangat cocok untuk medan kerja, iklim daerah dan berbagai jenis pekerjaan di Indonesia.

“Tidak hanya penjualan alat berat, kami juga sangat berkonsentrasi pada penyediaan layanan purna jual dan distribusi suku cadang kepada pelanggan-pelanggan kami di Kalimantan. Ini merupakan salah satu kunci bagi keberhasilan bisnis kami dalam membangun dan mempertahankan kepercayaan para pelanggan kami. ”

Adi Hermanto Ierawan menambahkan, hingga akhir tahun ini pihaknya akan terus membangun fasilitas dan kantor cabang yang melayani penjualan dan layanan purna jual. “Artinya, dalam waktu dekat kami dapat melayani seluruh pelanggan kami di Kalimantan,” ujarnya meyakinkan.

Regional Manager JCB Indonesia, Davin Frankel, mengatakan sangat senang dengan kemitraan yang terjalin dengan Mitra JCB di Kalimantan. “Mitra JCB merupakan perusahaan yang tumbuh di Kalimantan dan telah memiliki ikatan yang kuat dengan masyarakat setempat. Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan terbaik baik bagi para pelanggan serta calon pelanggan baru kami. Dengan adanya kemitraan ini sekaligus menandai awal dari sebuah era baru JCB di Indonesia. Bisnis lain yang dimiliki oleh Mitra Cakrawala Grup juga sangat melengkapi JCB dan akan berfungsi untuk memperkuat kemitraan lebih erat lagi,” ungkapnya.

Menurut Tom Cornell, Managing Director JCB Asia Tenggara, Indonesia merupakan prioritas utama dalam strategi JCB di Asia Tenggara dan JCB sangat senang menyambut Mitra JCB untuk memperluas bisnisnya di Kalimantan. “Kami yakin Mitra JCB telah memiliki banyak pengalaman dan pendekatan yang tepat kepada para pelanggan dan mampu menawarkan berbagai produk serta layanan purna jual yang dibutuhkan. Kami berharap dengan terjalinnya kemitraan ini akan membawa masa depan yang cerah untuk bisnis Mitra JCB di Kalimantan,” tambahnya optimistis.

Untuk informasi lengkap mengenai produk-produk JCB, penjualan dan layanan purna jual,  silahkan menghubungi:

PT. INDONESIA PRIMA EQUIPMENT (Mitra JCB)

Jl. Marsma Iswahyudi No. 124C

Balikpapan – Kalimantan Timur

E-mail: balikpapan@mitrajcb.com

Telephone: 0812 8733 4888.

Bagaimana Menurut Anda? komentar anda :

Leave a Response

15 − fourteen =